Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Pantai Bondo

Belum usai persoalan musibah berurutan sejak Pantai Bandengan, Banyu Tawa, Songgo Langit, dan Bate Gede, hari ini Rabu (2/1) kembali ditemukan mayat di pantai Ombak Mati – Bondo.
Awalnya, sekira pukul 14.00 WIB, sepasang laki-laki dan perempuan yang sedang berduaan di pantai Ombak Mati melihat sesuatu hanyut dari tengah laut. Karena penasaran, barang tersebut ditunggu hingga ke tepi. Karena dikira sebuah boneka, mereka bergegas mengambilnya. Saat mulai memegangnya  barang tersebut mengeluarkan bau tidak sedap layaknya bangkai. Setelah diamati, ternyata mayat seorang laki-laki. Sontak saja mereka lari karena ketakutan.
Melihat hal tersebut, Tamban (Kancilan) dan Dibyo (Wedelan) yang sedang bekerja didekat lokasi tersebut mendekat. Setelah diyakini benar-benar mayat, Dibyo dan Tamban melaporkan hal tersebut pada warga sekitar. Selanjutnya warga melapor ke Petinggi desa Bondo.
Menurut saksi mata, Dibyo, mayat tersebut adalah seorang laki-laki sekitar 29 tahun. Mengenakan kaos lengan panjang warna merah, celana pendek kecoklatan. Karena wajah sudah rusak, Dibyo tidak bisa mengenalinya. Rambut juga sudah habis, tinggal jambang dan simbar dada yang masih kelihatan utuh.

“Saya tidak bisa mengenali wajahnya. Karena rusak parah. Saya dan pak Tamban melaporkan ke warga sekitar” ungkap Dibyo, orang kedua setelah dua orang pertama lari ketakutan tidak bisa dimintai keterangan.

Setelah mendapat laporan dari warga, Petinggi Desa Bondo Bambang, langsung melaporkan hal tersebut pada Polsek Bangsri dan Tim SAR untuk melakukan evakuasi.
Iklan

Tentang SAR JEPARA

Adalah tim Serach and Rescue Jepara yang dimotori oleh ORARI (ARES) - PRAMUKA (UBALOKA) - PMI ( KORP SUKA RELAWAN )
Pos ini dipublikasikan di Berita terkini. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s