Musibah atau Bencana ?

Siapa seh yang nggak kenal dengan Pantai Mororejo Jepara atau yang lebih dikenal dengan Pungkruk ? Pantai Pungkruk merupakan tempat rekreasi di Desa Mororejo, Kecamatan Mlonggo, Jepara. Sejak dikembangkan dua tahun lalu, di kawasan itu dibangun berbagai fasilitas, antara lain jalan di tepi pantai, trotoar, lingkungan, dan taman yang dilengkapi dengan arena bermain anak.

Pantai Pungkruk yang lebih akrab dengan ikan bakarnya sehingga  dijuluki wisata kuliner saat ini terus dibenahi dan diharapkan menambah daerah tujuan wisata andalan di Kabupaten Jepara setelah Pantai Kartini dan Pantai Bandengan, dan tidak tanggung-tanggung Pemerintah telah mengalokasikan anggaran untuk mempercantik Pantai Pungkruk sebesar 15 milyar rupiah.

Namun sayang pengunjung yang ingin bersantai dengan keluarga bahkan anak-anak terusik dengan pemandangan yang tidak sedap setelah dibuka 20 “outlet” kondom. yang diberikan secara gratis bagi peminat.

Menurut Bambang Dwiposuwignyo Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat Dinas Kesehatan Jepara sebagaimana diberitakan tempo.co “Outlet” kondom bukan untuk pekerja seks. “Outlet” kondom itu untuk mereka yang berisiko tinggi atau rentan tertular HIV/AIDS dan dibagikan gratis. Lho…. ? artinya Pantai Pungkruk saat ini sudah menjadi ajang kegiatan free sex ?  musibah apa bencana ?

Iklan

Tentang SAR JEPARA

Adalah tim Serach and Rescue Jepara yang dimotori oleh ORARI (ARES) - PRAMUKA (UBALOKA) - PMI ( KORP SUKA RELAWAN )
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s