SAR Jepara mencari 3 Nelayang yang hilang di Bandengan

Sampai berita ini diturunkan pencarian 2 korban yang perahunya tertabrak perahu Porsen saat memancing belum juga diketemukan. Tim SAR Jepara bersama BASARNAS dan potensi relawan lainya masih menyusur di perairan sekita Bandengan.

Peristiwa yang terjadi  Senin dinihari  (31/10/2011) sekira pukul 02.00 WIB, saat korban sedang mencari ikan, karena ombak cukup besar dan cuaca gelap tiba-tiba  ditabrak kapal Jaya Abadi dengan ABK Nuryanto dari Jobokutho dan holikhin dari Cilacap. Akibat tabrakan itu 3 nelayan hilang masing-masing  Ahmad Arif (24) warga Temanggung, Agus (30) warga desa Bandengan Rt4 Rw1 Kecamatan kota, dan Muh Arifin (28) warga Kedungan Cina Rt.13 Rw.15 Kecamatan Jepara. Sedangkan satu nelayan yang selamat yakni Hartono (35) warga Bandengan Rt3 Rw01 Kecamatan Jepara.

Informasi kecelakaan laut yang masuk ke SAR Jepara diperoleh dari Aris Gareng warga bandengan yang berjualan  di obyek wisata Pantai Bandengan, Jepara tadi pagi sekitar jam 07.00, menerima Informasi tersebut SAR Jepara langsung koordinasi dengan BASARNAS Pos Jepara dan langsung menuju ke Lokasi Kejadian Musibah setelah melakukan persiapan seperlunya.

Koordinasi pencarian korban dilakukan di Posko PBA Jepara, setelah kemudian berbagai tugas Tim BASARNAS langsung ke Bandengan dengan membawa perahu karet dan TIM SAR Jepara meluncur dari Teluk Awur menggunakan speed boad menuju Bandengan.

Iklan

Tentang SAR JEPARA

Adalah tim Serach and Rescue Jepara yang dimotori oleh ORARI (ARES) - PRAMUKA (UBALOKA) - PMI ( KORP SUKA RELAWAN )
Pos ini dipublikasikan di Berita terkini. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s