Marah Akibat Ditegur, Pemuda Depresi Membakar Rumah

Safiq, 25 tahun Seorang pemuda depresi warga desa Sinanggul, Kamis malam nekat  membakar dua rumah milik ibu dan neneknya. Aksi brutal tersebut dilakukan pelaku, lantaran emosi akibat ditegur ibunya, untuk tidak menunggui wanita sedang mandi. Setelah membakar rumah, pelaku kemudian masuk ke lubang sumur.

Tim SAR Jepara dibuat kuwalahan, saat mengevakuasi pelaku dari dalam lubang sumur. Keberadaan pelaku dengan sebilah pisau, membuat tim SAR Jepara  khawatir. Saat proses evakuasi berlangsung, tim SAR Jepara hanya bisa membujuk pelaku agar bersedia keluar dari lubang sumur.

Petinggi Desa Sinanggul Sholikul Aziz mengatakan, Selama tiga tahun ini, Safiq dikenal warga menderita depresi akibat faktor ekonomi dan kegagalan menjalin hubungan dengan seorang wanita. Sudah sering, perilaku pelaku meresahkan warga masyarakat bahkan sebagian sudah tidak meneriman keberadaan pelaku.

Upaya tim SAR Jepara membujuk pelaku akhirnya berhasil, setelah tiga jam kemudian. dengan mengenakan kain sarung, Safiq bersedia keluar dari lubang sumur. Tanpa pikir panjang, tim SAR langsung membekuk pelaku serta merampas pisau dari tangannya.  Untuk menghindari hal – hal yang tidak diinginkan, Tim SAR Jepara terpaksa memborgol kedua tangan pelaku dan menggelandangnya ke Mapolsek Mlonggo untuk kemudian dibawa ke RSU Kartini ( Swara Jepara )

Iklan

Tentang SAR JEPARA

Adalah tim Serach and Rescue Jepara yang dimotori oleh ORARI (ARES) - PRAMUKA (UBALOKA) - PMI ( KORP SUKA RELAWAN )
Pos ini dipublikasikan di Berita terkini. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s